Web Hosting

Friday, November 20, 2009

Soal Ujian Tiba di Sitaro Hari Ini

Soal ujian CPNS tahun 2009 bagi Kabupaten Kepulauan Sitaro rencananya akan tiba di Siau, Jumat (20/11) hari ini. “Dari BKD Propinsi Sulut telah menginstruksikan pengambilan lembaran ujian tersebut sore ini (kemarin,red) dan untuk wilayah kepulauan Sitaro paling awal yang mendapat kesempatan menjemput,” Kepala BKDD Sitaro Dantje Palar.

Sementara itu, penjemputan soal tersebut pihak BKDD Sitaro meminta pengawalan aparat kepolisian dan sejumlah anggota Pol PP guna terkait keamanan soal tersebut.

Dikatakan Palar, setelah dijemput nantinya akan langsung disimpan semalam di Kapal Expres Bahari dan Jumat (20/11) hari ini akan langsung di bawa ke Siau. “Lembaran ujian tersebut akan disimpan di Polsek Siau Timur untuk keamanannya,” tukasnya, sembari menambahkan sebanyak 2600 lembaran ujian yang akan dijemput oleh BKDD Sitaro.

Di sisi lain, terkait dengan kartu ujian yang belum diambil oleh sejumlah pelamar yang lulus berkas masih diberi kesempatan. “Sebelumnya Selasa lalu, sudah dibatasi sebagai deadline pengambilan kartu, namun dilihat masih banyak yang belum mengambilnya, maka diperpanjang hingga Jumat esok (hari ini,red). Kalau sampai besok tidak ada juga yang mengambil kartu ujian tersebut, jelas yang bersangkutan sudah dianggap gugur,” pungkasnya.

sumber: http://hariankomentar.com/zIta01.html

Blog Archive