Web Hosting

Tuesday, November 24, 2009

Dewan Kota Manado Kawal Pelaksanaan Ujian CPNS

Pihak DPRD Manado tidak mau ketinggalan mencermati rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Manado. Sebab mereka juga akan melakukan pemantauan terhadap ujian CPNS.

Diungkapkan Ketua DPRD Manado Drs Denny Sondakh, pihaknya akan melakukan pemantauan terhadap ujian CPNS. Untuk mencapai efektifitas pengawasan, maka sistem monitoring yang akan dilakukan dengan cara membagi beberapa kelompok pemantauan.

Sondakh berharap, prosesi rekrutmen CPNS ini benar-benar mengedepankan kemurnian kelulusan, sehubungan animo masyarakat berburu PNS sangat besar.

Kadis Pendidikan Kota Manado, Elsye Rogi Spd mengatakan, dalam menunjang sistem rekrutmen CPNS ini, maka sekolah-sekolah yang ditetapkan sebagai lokasi ujian CPNS, akan diliburkan. Dia mengaku, hal ini sudah men\jadi keputusan bersama dengan pihak BKD dan jajaran elit Pemkot Manado.

Meskipun pihak panitia rekruten CPNS mengaku, akan mengedepankan kemurnian untuk menetakan kelulusan. Namun masalah ini tetap menimbulkan kecemasan yang luar biasa di kalangan pelamar, sehubungan munculnya isu bahwa tes CPNS hanya formalitas, karena jajaran Pemkot Manado telah mengantongi nama-nama yang akan diluluskan.

sumber: http://hariankomentar.com/lkKota001.html

Blog Archive