Web Hosting

Wednesday, November 10, 2010

Pendaftaran CPNS 2010 Minahasa, Segera Dibuka

TONDANO- Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Minahasa kemungkinan besar akan segera dibuka. Informasi resmi yang diterima koran ini, Rabu (10/11) kemarin, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Minahasa, Kamis (11/11) hari ini, akan menjemput formasi di BKD provinsi dan kemudian dilakukan rapat antar BKD se-Sulut terkait kapan akan dilakukan pembukaan pendaftaran CPNS. Kepala BKDD Minahasa Jorry Gumansing ketika dikonfirmasi, membenarkan dirinya telah menerima surat dari BKD provinsi untuk menghadiri rapat, Kamis hari ini.

"Kemungkinan besar rapat ini disertai dengan pemberian persetujuan formasi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), yang telah diterima BKD provinsi," ungkap Gumansing.

Disinggung apakah pendaftaran CPNS waktu pembukaan pekan berjalan ini, menurutnya hal itu masih akan dibicarakan. "Memang bila dilihat, kemungkinan besar pembukaan pendaftaran CPNS akan serentak dilakukan di kabupaten/kota dan provinsi," ujar Gumansing. Lanjutnya, untuk formasi yang dibutuhkan di Minahasa tidak mengalami perubahan dan hanya terfokus pada tenaga kesehatan, sebanyak 25 kursi.

Blog Archive