Web Hosting

Friday, November 12, 2010

BKDD Bitung Buka Seleksi CPNS 2010 Mulai Senin Depan

Kapan penerimaan CPNS di Kota Bitung dibuka akhirnya terjawab. Disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Bitung Ferdinand Tangkudung SIP Msi, pembukaan CPNS pada Senin (15/11) pekan depan.

Tangkudung mengatakan penetapan jadwal pembukaan penerimaan CPNS ini, sesuai dengan petunjuk dari BKD Propinsi yang telah menjadwalkannya secara serantak di Sulut ini. “Di mana dalam jadwal tersebut pengumuman penerimaan tercantum dari tanggal 15-29 November, pe-nerimaan lamaran 18-2 Desember dan seleksi administrasi 18 November sampai 5 Desember,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata dia, setelah diseleksi pada 6 Desember nanti, dilakukan pengambilan kartu/tanda peserta ujian pada 6-9 Desember. Pengadaan soal ujian dan LJK distribusi pada 6-16 Desember dan pelaksanaan ujian tertulis tanggal 17 Desember. “Sementara untuk kelengkapan berkas bagi pelamar yang lulus 20 Desember 2010-10 Januari 2011. Dan usulan penetapan NIP ke BKN tanggal 10-20 Januari 2011,” tukasnya.

Dengan adanya pemberitaan ini, lanjut Tangkudung, dimintakan kepada seluruh warga yang berminat untuk melamar CPNS segera melengkapi segala administra-sinya terkait prasyarat akan teknis dari penerimaan CPNS ini.(nan)

Blog Archive