Web Hosting

Tuesday, November 9, 2010

Formasi SMA/SMK Minahasa Utara Hanya 25 Kursi

Jatah formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Minut Tahun 2010 untuk lulusan SMA/SMK ternyata hanya 25 kursi. Demikian dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Minut, FF Sigar SH ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (08/11) kemarin.

Menurutnya, memang ada ketambahan 50 kursi bagi CPNS Minut seperti yang sudah disampaikan beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, itu tidak semuanya untuk lulusan SMA/SMK. “Yang 25 lagi akan kita tambahkan ke formasi tenaga teknis yang masih sangat dibutuhkan. Kita memang masih kekurangan untuk tenaga teknis khususnya sarjana jadi tambahan itu sebagian SMA/SMK sebagian lagi sarjana,” terang Sigar lagi.

Dengan demikian dari formasi yang sudah disampaikan sebelumnya yang 208 setelah ketambahan menjadi 258 dengan perincian guru 94, tenaga kesehatan 64 dan teknis 52 ditambah 25 menjadi 77 serta khusus SMA/SMK 25. Sigar juga menambahkan untuk petunjuk teknis lengkap serta rumpun jabatan yang akan diterima belum ada di Pemkab Minut. “Kita tunggu itu dari Pemprop Sulut, kalau sudah ada kita jemput kesana dan pasti disampaikan ke media,” jelasnya singkat.

sumber?: www.hariankomentar.com

Blog Archive