Web Hosting

Tuesday, July 27, 2010

Rincian Formasi Belum Diperoleh Pemkab Minut

AIRMADIDI—Kuota formasi CPNS Minahasa Utara (Minut) sudah dikantongi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berjumlah 208. Namun sayang rincian formasi jabatan sepertinya masih ditahan pemerintah pusat. Sehingga Pemkab lewat Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) harus mengkonsultasi kembali dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara.

Kepala BKD Minut Martino Dengah SH melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan BKDD Minut Jack Paruntu SE mengatakan, penerimaan CPNS Minut masih akan dikonsultasikan ke MenPAN dan BKN untuk masing-masing jabatan. Sejauh ini Minut baru menerima kuota CPNS sedangkan untuk formasi jabatan masih menunggu petunjuk pusat. “Baru kuota jumlah yang kami terima. Formasi jabatan belum ada, masih menunggu petunjuk teknis pusat,” ujar Paruntu, kemarin.

Dia menambahkan, penerimaan CPNS Minut 2010 ini sudah dibagi dengan rincian tenaga guru 94, tenaga kesehatan 62, dan tenaga teknis 52 dengan total 208. Untuk lulusan SMA/SMK belum akan diakomodir dalam penerimaan CPNS tahun ini. Berdasarkan petunjuk, untuk penerimaan tahun ini hanya akan diakomodir lulusan D3 dan S1. “Untuk tenaga honor daerah sudah ada petunjuk, tinggal kami meminta kelengkapan berkas dari tenaga honor tersebut, dengan melihat masa kerja,” pungkas Paruntu, sembari menambahkan khusus tenaga honor belum diketahui jumlah yang akan diterima.

sumber: http://www.manadopost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=71187

Blog Archive