Web Hosting

Thursday, April 15, 2010

Kuota CPNS Minsel untuk SMA Bertambah 60

AMURANG—Kabar baik bagi para lulusan SMA yang ingin mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Pasalnya Pemkab Minsel mengusulkan lebih kuota CPNS SMA sederajat.

Dari informasi yang kami peroleh sebanyak 40 kuota untuk ijasah SMA yang ditambahkan dalam usulan. “Kami akan berusaha untuk memperjuangkannya ke Men-PAN, kemungkinan akan lebih dari setengah bertambah,” ujar Kepala BKDD Minsel Drs Rolly Karamoj, kemarin.

Alasannya para pelamar yang menggunakan ijasah SMA cukup tinggi. Kendati diakui mulus tidaknya usulan ini tergantung persetujuan dari pusat. “Yang penting ada usaha untuk hal itu,” tegasnya.

Bupati Minsel Drs Ramoy Markus Luntungan ikut memberikan signal positif. Pria yang akan maju sebagai Cagub Sulut itu siap memperjuangkannya. “Tapi tetap harus mengikuti aturan yang berlaku,” tutur Luntungan.

Meski demikian suami tercinta Hetty Roos Mawuntu SPd ini berusaha tidak hanya memihak. Kendati nampak memberikan apresiasi lebih pada para honorer. “Memang semua diakomodir, tapi skala prioritasnya adalah tenaga honorer,” pungkasnya.
sumber: www.mdopost.com

Blog Archive