Web Hosting

Monday, April 19, 2010

Hari Ini, CPNS Mitra Prajab di BPG Pineleng

RATAHAN—Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mitra golongan III, akan memulai prajabatan (prajab) di BPG Pineleng, Senin (19/4). Menurut Sekab Mitra, Drs F Lendo, para CPNS diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut. "Sebagai CPNS, wajib mengikuti prajab agar bisa 100% menjadi PNS. Dan prajab dibagi dua tahapan yakni golongan III dan golongan II," katanya.

Lendo mengharapkan, para CPNS mempersiapkan diri agar bisa mengikuti prajab dengan baik, terutama, melengkapi persyaratan-persyaratan yang harus dibawa saat prajab (lihat grafis, red). "Ada banyak hal yang harus diperhatikan termasuk perlengkapan. Tapi yang utama, harus membawa Surat Keputusan CPNS, surat tugas dari tempat atau SKPD yang bersangkutan ditempatkan dan yang tidak kalah penting, rambut CPNS pria dirapikan," ingat Lendo.

Sementara itu, sejumlah CPNS yang akan mengikuti prajab nanti tidak habis-habisnya menuturkan ucapan terimakasih kepada Pemkab Mitra yang telah menurunkan biaya prajab. "Kami semua sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati yang mengabulkan permintaan kami dengan mengurangi biaya prajab," ujar sejumlah CPNS yang sedang mengurus pendaftaran prajab.
sumber: www.mdopost.com

Blog Archive