Web Hosting

Thursday, April 29, 2010

CPNS Mitra DIsebar di Kecamatan

TOMBATU- Hari pertama aktivitas di enam kecamatan baru yang disahkan Bupati Telly Tjanggulung Rabu (28/4) belum terlihat aktifitas. Yang ada hanya camat dan sekretaris kecamatan (sekcam). Menurut Camat Tombatu Utara Alexander Lexi Tumigolung, beberapa minggu kedepan, belum akan terlihat aktivitas seperti kantor camat lainnya. “Masih menyesuaikan. Kan belum ada pegawai. Tadi saja hanya saya dan sekcam,”katanya kemarin. “Kami akan segera mengusulkan permintaan pegawai ke badan kepegawaian untuk Kecamatan Tombatu Utara. Minimal tiga jo so lumayan membantu,”tambahnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat, Robby Ngongoloy MSi ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mendistribusikan pegawai untuk enam kecamatan baru dan kantor kelurahan. “Para CPNS yang sebagian sedang mengikuti prajabatan akan ditempatkan ke kecamatan baru. Jadi kami memang sudah menyiapkan jauh-jauh hari sebelumnya, agar saat kecamatan diresmikan, pegawai sudah ada,”tuturnya.

Lanjut mantan Kepala Inspektorat Mitra ini, usai mengikuti prajabatan, para CPNS tersebut akan langsung menempati kantor kecamatan baru. “Jadi soal kepegawaian tidak ada masalah lagi. Setelah prajab, aktivitas perkantoran akan normal,”tandasnya.

sumber: www.mdopost.com

Blog Archive