Web Hosting

Tuesday, April 13, 2010

Kuota CPNS Bolmong 2010 Kira-kira 730

BOLMONG — Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolaang Mongondow telah mematenkan kuota formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2010. Kuota ini akan diusulkan sekira pertengahan April. Informasi dari BKD Bolmong sekira 730 kuota CPNS 2010 yan akan diusulkan, 60 diantaranya jatah bagi ijazah SMA.

Menurut Kepala BKD Bolmong Drs Mitran Tuna melalui Kepala Seksi Perencanaan Formasi Aldi Yani Pudul untuk sementara ada sekira 730 kuota formasi yang akan diusulkan. Dari ke 730 kuota tersebut, telah diakomodir formasi bagi pelamar yang hanya mengantongi ijazah SMA sebanyak 60 kuota. “Tapi ini masih sementara, karena masih akan diperiksa kembali Kepala BKD,” ujarnya.

Soal usulan tersebut, Bolmong masih mengusulkan sebanyak 355 tenaga guru, 150 tenaga kesehatan dan sisanya 225 kuota untuk tenaga teknis. “Memang usulan ini sedikit turun dari usulan sebelumnya. Namun, usulan ini juga masih memungkinkan untuk turun. Karena yang berwenang memutuskan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan Meteri Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPan),” jelas Aldi.
sumber: www.mdopost.com

Blog Archive