Web Hosting

Saturday, March 27, 2010

Sekda Sitaro Pimpin "Sidang" CPNS

Sitaro, KOMENTAR
Jumat (26/03) kemarin, Sekda Sitaro Drs Jhon H Palandung MSi ‘menyidang’ Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah bertugas di Setdakab Sitaro. Menariknya dari pertemuan tersebut sejumlah CPNS yang tidak tahu nama-nama pejabat di lingkup Pemkab Sitaro. Alhasil CPNS yang tidak bisa menyebutkan nama pejabat mendapat ganjaran berdiri di depan hingga selesai pertemuan.

Dikumpulnya para pegawai baru ini terkait dengan disiplin yang diterapkan oleh pemerintah daerah di Bumi Karamando. Di mana salah satunya menyangkut kedisiplinan absensi yang harus dipatuhi oleh pegawai yang masuk 2009 lalu tersebut. Diharuskan setiap paginya saat datang untuk tidak lupa mengisi absen. Karena dari penegasan pimpinan daerah, bahwa CPNS yang absensinya minim akan dipertimbangkan untuk mengikuti prajabatan.

Palandung diwawancarai usai pertemuan mengatakan, agenda tersebut rutin akan dilaksanakan. “Hal ini harus ditegaskan, karena sudah banyak laporan masuk terkait sikap para CPNS baru yang tidak menunjukkan etika sesuai dengan profesi mereka,” ujar Palandung yang didampingi Kabag Humas dan Protokoler Gandawari Mulalinda SIP MSi dan Kabag Ortal James Marthin SPd.
sumber:www.hariankomentar.co.id