Web Hosting

Friday, March 12, 2010

Minsel Usulkan Fomasi SMA dalam Rekrutmen CPNS 2010

Meski belum menerima petunjuk teknis (juknis) dari pusat, Pemkab Minsel tetap serius memperjuangkan lulusan SMA untuk diakomodir saat penerimaan CPNS tahun 2010 ini.

Buktinya, Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) dalam menjawab instruksi Bupati Ramoy Luntungan, sudah mengirim usulan ke BKN agar 44 formasi lulusan SMA bisa diterima tahun ini. “Kami sudah usulkan lulusan SMA untuk menempati 44 formasi saat penerimaan CPNS 2010 mendatang,” jelas Drs Rolly Karamoj Kamis (11/03) kemarin.

Sementara itu, untuk total formasi yang diusulkan sebanyak 420 kursi bagi pelamar CPNS dan terbanyak adalah tenaga guru. “Dari total 420 formasi yang diusul-kan, memang paling banyak adalah tenaga guru yakni 206 formasi. Kemudian tenaga teknis 154 dan tenaga kesehatan sebanyak 61 kursi,” jelas pejabat low profile ini.

Disinggung soal tahapan penerimaan, ia mengaku belum dapat memastikannya. “Kita masih menunggu petunjuk dari BKN. Karena kita juga masih menunggu, apakah usulan kita disetujui atau belum,” tutupnya.
sumber: www.hariankomentar.com