Web Hosting

Thursday, April 7, 2011

Pemkab Minahasa Akan Rekrut CPNS Tahun 2011

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa hingga kini masih melakukan kajian terkait rekrutmen CPNS tahun 2011. Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Mi-nahasa, Drs Yori Gumansing.

“Yang pasti, akan ada rekrutmen tahun ini. Namun masih dikaji berupa kuota dan formasi apa saja yang dibutuhkan nantinya,” kata Gumansing seperti dilansir Komentar, Rabu (06/04) kemarin.

Dikatakannya, beberapa formasi tenaga teknis seperti guru dan tenaga kesehatan, tetap menjadi prioritas. Sebab banyak kecamatan di daerah terpencil yang masih membutuhkan tenaga kesehatan bahkan guru.

“Tenaga-tenaga teknis memang masih kekurangan. Dan itu kita akan kaji,” katanya seraya menambahkan, tenaga-tenaga teknis tersebut rencananya akan ditempatkan pada daerah terpencil, mengingat desakan kebutuhan.

Ditambahkan, kajian ini juga akan disinkronkan dengan kebutuhan pegawai di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Bila sudah selesai dikaji, hasilnya akan segera dikirim ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

sumber: www.hariankomentar.com

Blog Archive