Web Hosting

Friday, February 19, 2010

Diklat Prajabatan CPNS Prov. SULUT Resmi Ditutup

Pendidikan dan pelatihan (Diklat) Prajab CPNS 2010 gelombang I resmi ditutup Sekprov Drs Robby Mamuaja, kemarin sore, di Aula Diklat Sulut. 20 orang, masing-masing 10 golongan III dan 10 golongan II, dinyatakan sebagai peserta terbaik.

Sekprov didampingi Kepala Badan Diklat Sulut Rosye Kalangi mengatakan, sebagai abdi negara PNS harus kerja paripurna, jangan setengah-setengah. “PNS bukan ajang pamer atau aktualisasi, tapi merupakan ladang pengabdian pada masyarakat untuk memberi layanan yang ramah, cepat, dan memuaskan,” kata Sekprov dalam sambutannya.

Mereka terbaik dalam diklat prajab di golongan III masing-masing, pertama dr Enricco Mamuaja, kedua Ronald Gioh SH, dan ketiga Shintami Saleh SE MM. Sementara untuk golongan II masing-masing Lindsay Sakul, Semmy Lontaan, dan Roland Theo.

Upacara yang dikomandani oleh Stenly Mandagi, SP tersebut ditutup dengan berbagai atraksi yang ditampilkan oleh peserta diklat, diantaranya atraksi bela diri pencak silat dan wushu. Atraksi pencak silat diperagakan oleh Fentje Maengkom dan Gasma U, sedangkan wushu dimainkan oleh Olivia Setiadi.