Web Hosting

Wednesday, May 12, 2010

Lendo Tutup Prajabatan CPNS Mitra

Ratahan-Kemarin (11/5) Diklat Prajabatan Golongan II Kabupaten Minahasa Tenggara ditutup. Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Wisma Mutiara Pineleng itu, Plt Sekretaris Daerah Drs Freddy F Lendo yang sekaligus menutup kegiatan yang dilaksanakan sejak 3 Mei lalu itu. Dalam sambutannya, Lendo mengimbau peserta prajabatan harus bisa menangkap peluang yang ada. “Jangan hanya terpaku pada golongan II saja, tapi harus mencapai tingkat yang lebih tinggi, yaitu golongan III,” ujarnya. Lendo pun menegaskan, sebagai pelayan masyarakat harus memberikan pelayanan yang excellent pada masyarakat. “Terapkan sikap disiplin bahkan kalau bisa, lakukan lebih dari yang diharapkan pimpinan,” tukas Lendo.

Sikap loyal dan patuh pada atasan disinggu Lendo dalam sambutannya. Lebih lanjut dia mengharapkan materi yang didapatkan selama prajab diklat bisa dijadikan pedoman bagi peserta untuk melaksanakan tugasnya. “Aplikasikan itu di setiap tempat kerja masing-masing, baik itu disiplin maupun ketekunan dalam tugas dan fungsi yang diemban oleh PNS,” urainya.

Diklat Prajabatan Golongan II itu merupakan pola kemitraan Badan Diklat Provinsi Sulut dengan Pemkab Mitra. Kegiatan ini diikuti oleh 171 orang peserta dan 10 orang diantaranya lulus dengan predikat terbaik. Hadir pula dalam penutupan prajab ini, Sekretaris Badan Diklat Provinsi dan Kepala BKDD Mitra, Drs Robby Ngongoloy
sumber: www.mdopost.com