Web Hosting

Wednesday, May 26, 2010

Formasi SMA/SMK Bertambah

ONDONG-Harapan siswa lulusan SMA/SMK ikut seleksi CPNS 2010 di Kabupaten Sitaro semakin besar. Dibuktikan adanya keseriusan Pemkab Sitaro merekrut siswa lulusan SMA/SMK dalam seleksi penerimaan CPNS tahun ini. “Usulan formasi penerimaan CPNS yang diajukan lalu ke MenPan mengalami perubahan. Berkas usulan formasi yang baru sudah dibawa ke MenPan,” ungkap sumber di Kantor BKDD Sitaro

Kepala BKDD Sitaro Dantje Palar SH mengakui hal tersebut. Menurutnya, perubahan usulan formasi penerimaan CPNS 2010 ini dilakukan dengan memprioritaskan pada penerimaan CPNS lulusan SMA/SMK. “Usulan formasi CPNS yang kini diajukan ke MenPan, 44 untuk formasi kesehatan, 79 untuk tenaga pendidik atau guru dan 237 tenaga teknis. Khusus tenaga teknis lulusan SMA/SMK yang diajukan mencapai 210 orang. Ini usulan formasi CPNS baru yang akan diajukan besok (hari ini) ke MenPan,” jelas Palar. Sebelumnya formasi CPNS yang diusulkan ke MenPan mencapai 560 orang.
Rinciannya, tenaga pendidikan 108 orang, kesehatan 54 orang dan teknis 398, yang didalamnya usulan untuk lulusan SMA/SMK mencapai 150 orang.
sumber: www.mdopost.com