Web Hosting

Saturday, November 5, 2011

Satpol PP Pemprov Tidak Akan Menambah Honorer


Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemprov Sulut, Edwing Roring, menyatakan, pihaknya tak akan melakukan penambahan tenaga honor, melihat jumlah yang ada saat ini mencapai 90 orang.
“Kami tak akan lagi lakukan penambahan tenaga Sat Pol PP, karena jumlah saat ini dinilai sudah cukup,” kata Roring, menjawab pertanyaan wartawan, dimana beredar kabar pihak Pol PP Sulut akan melakukan penambahan tenaga honor.
Menurutnya, selain 90 tenaga honor yang ada, jumlah pegawai Sat Pol PP Sulut juga, sudah sebanyak 89 orang. Artinya, jumlah 179 ini, sudah dapat mengisi seluruh pos jaga yang berada di Setdaprov Sulut, dan di rumah dinas Gubernuran Bumi Beringin Manado. “Memang kalau dilihat dari jumlah yang efektif, sekitar 300-an. Namun, kami sudah membagi tugas anggota Pol PP Sulut ini, dimana minim personil namun kaya fungsi,” ungkap Roring.
Ia menambahkan, jadwal tugas juga dari anggota POL PP di pos masing-masing dibagi dalam dua sif jaga. Dimana, semua pos jaga itu, tetap ada personil selama 1×24 jam. “Mereka bertugas selama 1×24 jam, guna menjaga keamanan di masing-masing pos jaga,” imbuhnya.

sumber: www.manadotoday.com