Web Hosting

Wednesday, December 16, 2009

Bupati Sitaro, Bekali Ratusan CPNS

PERHATIAN besar diberikan Bupati Sitaro Toni Supit SE ME bagi ratusan CPNS 2009 yang lulus seleksi di Pemkab Sitaro. Kepedulian orang nomor satu di Sitaro itu dibuktikannya, Selasa (15/12) kemarin dengan memberi pengarahan ke CPNS yang ikut pembekalan teknis di aula kantor Bupati. Didampingi Kepala BKDD Sitaro Dantje Palar SH, Supit meminta CPNS untuk pro aktif menjalankan tugas yang percayakan Pemkab. Sikap profesional dan disiplin wajib dimiliki CPNS. “Saudara-saudara sudah lulus dalam seleksi CPNS. Jalanilah tugas ini dengan baik dan penuh tanggungjawab. Jangan jadikan Sitaro sebagai batu loncatan untuk menjadi PNS. Setelah menjalankan tugas beberapa bulan minta pindah ke kabupatan/kota lainnya,” ujar Supit.

Kabid Pengadaan Mutasi dan Pensiun BKDD Sitaro Drs Hendrik Lalamentik mengatakan, sampai hari ini (kemarin) CPNS lulus seleksi yang memasukkan kelengkapan berkas mencapai 276 orang.
Ditempat yang sama Selasa (15/2) kemarin pukul 16.00 wita, Bupati Sitaro Toni Supit SE ME diwakili Asisten III Sekkab Heidy Janis SE ME melantik Dirut Perusahan Daerah (PD) Pelayaran Jolsen Sala S.Sos. Pelantikan yang disaksikan pejabat dan undangan lainnya ditandai pengambilan sumpah dan jabatan oleh Janis.

sumber: www.mdopost.com