Web Hosting

Tuesday, December 13, 2011

Tenaga Honorer Daerah Minsel Menjerit Belum Menerima Haknya

Sungguh memprihatinkan, hari ini genap setahun kepemimpinan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Drs Sonny Tandayu, setelah dilantik 14 Desember 2010 lalu. Minsel berdikari cepat yang menjadi visi pasangan Pantas, ternyata tak dirasakan oleh tenaga honor daerah di sekretariat daerah Pemkab Minsel.

Anehnya, manakala para honorer daerah menjerit karena sejak Agustus lalu belum terima haknya, tapi pihak yang berkompeten di Pemkab Minsel hanya adem ayem.

“Kita mengharapkan kebijakan Bupati agar bisa memberikan kepastian kepada kami sebagai tenaga honda di Minsel, khususnya di sekretariat daerah yang hingga kini belum menerima gaji sejak agustus lalu. Kami yakin Bunda Tetty punya hati keibuan yang ingin membangun Minsel termasuk memperhatikan kami tenaga honda,”ujar sejumlah tenaga honda di sekretariat daerah yang enggan menyebutkan namanya.

Lanjut dikatakan mereka selain berharap gaji dapat diralisasikan secepatnya karena akan menghadapi hari raya Natal, para honda itu juga mengaharapkan langkah Bupati Mitra untuk memperjuangkan tenaga honda di KemenPAN-RB dapat diikuti dan ditindaklanjuti Bunda Tetty.

“Akses lobi bunda Tetty di Pusat tidak bisa diragukan lagi. Jadi berharap kami yang sudah masuk data bese sejak tahun 2005 lalu dapat diperjuangkan menjadi PNS,”pinta mereka.

sumber: ManadoToday.Com