Web Hosting

Sunday, December 11, 2011

Honorer Daerah Talaud Kategori I Dinyatakan Lulus

Sebanyak 117 tenaga Honorer Daerah (Honda) Talaud untuk kategori I saat ini telah terakomodir dan telah dinyatakan lulus. Bahkan saat ini tinggal menunggu verifikasi serta validasi dari Badan Kepegawaian Nasional.

“Selanjutnya kami akan menerbitkan NIP yang akan diusakahan awal tahun 2012 mendatang,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Talaud, Siloam Ang-kuma SmHk MSi.

Ia pun menjelaskan, sedangkan untuk Honda Kategori II akan diproses pada tahun 2012 mendatang. Itupun, kata dia, sebagian perektrutan Honda kategori II nanti sudah termasuk bagi mereka yang telah mengikuti seleksi Honda kategori I yang tidak lolos dalam seleksi berkas administrasinya.

“Yang jelas untuk Honda kategori II akan diproses pada tahun 2012 mendatang. Hal ini sudah termasuk bagi Honda Kategori I yang tidak lulus seleksi berkas administrasi,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah kalangan Honda sangat menyaluti upaya Pemkab Talaud dalam memperjuangkan nasib Honda. “Kami serahkan sepenuhnya kepada Pemkab Talaud untuk memperjuangkan nasib kami.

Kami berharap bisa lulus pada perekrutan Honda kategori II pada tahun 2012 mendatang,” ujar salah satu honda yang tidak lulus perekrutan kategori I tanpa mau memberitahukan identitasnya.

sumber: HarianKomentar