Web Hosting

Thursday, December 2, 2010

Pengumuman Kelulusan Berkas, 6 Desember

Bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2010 di Tomohon yang ingin melihat apakah berkas yang mereka masukkan lulus atau tidak, semuanya akan terjawab 6 Desember mendatang.

Di tanggal tersebut Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tomohon akan mengumumkan berkas-berkas tersebut, apakah lulus atau tidak. "Berkas-berkas yang lulus akan ditempelkan di papan pengumuman kantor wali kota lama atau Ex Rindam," terang Kepala BKD Tomohon, Drs Arody Tangkere. Ia mengungkapkan, bagi yang tidak lulus berkas akan diberikan penjelasan oleh staf BKD. Mereka (Staf, red) akan stand by saat pengumuman. Karenanya, tambah Tangkere, pihaknya akan tetap melayani setiap berkas yang masuk hingga 5 Desember mendatang dengan catatan cap pos tertanggal 2 Desember.

"Kurang lebih 30 orang staf BKD akan melayani pelamar yang ingin menanyakan soal kelulusan berkas tersebut," sambungnya. Sementara itu, berkas yang masuk Rabu (1/12) kemarin mencapai 1.422. Jika ditambahkan dengan data terakhir 5.166, berarti sudah ada sekira 6.588 berkas yang masuk.

"Untuk pelamar di Tomohon tak hanya berasal dari Sulut, tapi juga ada yang berasal dari pulau Jawa," tutupnya. (vip/lee)