Web Hosting

Saturday, December 11, 2010

Pengambilan Nomor Ujian CPNS Tomohon Hingga Senin Besok

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Drs Arody Tangkere menegaskan bahwa batas akhir pengambilan kartu ujian bagi pelamar CPNS hingga Senin (13/12) mendatang.

“Bagi pelamar CPNS yang belum sempat mengambil kartu ujian, kami masih memberikan kesempatan hingga hari Senin. Pengambilan kartu ujian bisa dilakukan pada Sabtu (hari ini, red) dan Minggu (besok, red),” katanya sam-bil mengatakan, pelayanan pengambilan kartu ujian dimaksimalkan sebagai konsekuensi dari membludaknya jumlah pelamar.

Sementara itu, terkait lokasi ujian yang pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 17 Desember 2010 mendatang, Tangkere mengatakan telah disiapkan. “Kami telah menyiapkan 12 lokasi yang saling berdekatan. Ini dimaksudkan untuk mempermudah pengawasan. Contohnya auditorium Bukit Inspirasi,” tegasnya.

Selain Bukit Inspirasi, menurut Tangkere, lokasi lain yang akan digunakan untuk ujian CPNS diantaranya SMA Kristen dan SMK Kristen I dan II. “Rencananya tiga tempat tersebut akan dipakai oleh peserta ujian formasi tenaga kesehatan dan guru,” ujarnya.

Lokasi lainnya di kompleks Gereja Katolik Hati Kudus, sedangkan lima sekolah di tempat yang sama akan dipakai sebagai tempat ujian oleh pelamar CPNS lulusan SMA dengan formasi operator komputer. Kelima sekolah tersebut masing-masing SD Santa Klara, SMP Stella Maris, SMP Gonzaga, SMK Santa Familia dan SMA Karitas.

Sementara untuk SMP Negeri I telah disiapkan sebagai lokasi tambahan. “Untuk lokasi SMA Lokon, akan dipakai ujian bagi lulusan SMK,” paparnya.

sumber: www.hariankomentar.com