Web Hosting

Wednesday, September 8, 2010

Disetujui Kuota CPNS 2010 Kota Tomohon, 214 Formasi

TOMOHON— Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menjemput usulan penambahan formasi CPNS untuk jalur SMU/SMK sebanyak 264 kursi di MenPAN. Usulan penambahan kursi sendiri sudah dimasukkan ke MenPAN sejak pertengahan Agustus.

Dikabarkan, Tomohon berpeluang besar untuk mendapatkan jatah formasi yang bisa mengakomodir lulusan SMA/SMK. “Staf sudah berada di Jakarta untuk mengecek usulan tersebut apakah disetujui atau tidak,” terang Kepala BKD Alex Uguy MSc akhir pekan lalu.

Ditegaskannya, BKD sangat berharap agar usulan tersebut disetujui supaya kebutuhan pegawai di Kota Tomohon bisa segera terselesaikan. “Kalau usulan disetujui, bisa saja di 2011 tidak ada lagi rekrutmen CPNS,” ungkap Uguy. “Mudah-mudahan awal September sudah ada kepastian sehingga BKD sudah bisa menyusun formasi yang ada,” sambungnya.

Diketahui, usulan formasi yang sudah disetujui sebanyak 214 formasi dari 547 usulan pertama. Karena dianggap masih kurang, BKD meminta tambahan formasi sebanyak 264.
sumber: www.mdopost.com