Web Hosting

Sunday, April 8, 2012

BKDD Minsel Akan Umumkan Honorer

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan segera mengumumkan tenaga honor daerah yang lolos diangkat menjadi pegawai negeri sipil oleh Badan Kepegawaian Nasional dan Kementrian Pendayagunaan dan Aparatur Negara Reformasi Birokrat (Kemenpan RB).

"Dari Kemenpan dan BKN pusat sudah memberikan nama-nama honorer kategori satu yang lolos, dan kami akan umumkan pada senin (9/4) hari ini," jelas Sonny Sagai Kepala Bidang Perencanaan dan mutasi jabatan BKDD Minsel.

Setelah pengumuman, BKDD akan meminta para honorer yang lolos untuk memasukkan SK honor yang asli."SK asli kami akan minta, dan kami lakukan verifikasi kembali, setelah itu kami akan kirim kembali berkasnya ke BKN dan Kemenpan RB, namun kali ini harus lengkap," jelas dia.

Setelah semua berkas selesai di verifikasi ulang, segera dikirim ulang."Tanggal 9 sampai 23 April 2010 untuk verifikasi ulang, setelah itu dikirim, jadi tanggal 30 April berkas sudah ada di BKN Pusat," ungkapnya.

Dipastikan ada 109 nama akan diumumkan, mereka adalah tenaga honda tahun 2005 ke bawah yang dibiayai oleh APBD atau APBN, yang lolos verifikasi."Yang dikirim sebanyak 195, dan yang lolos verifikasi 109," jelasnya.

Sementara yang 86 tidak lolos verifikaso tersebut akan diusulkan kembali."Kami akan coba konsultasikan kembali dengan BKN dan Kemenpan untuk diakomodir," jelas dia.

Sumber: TribunManado


...
Twitter: @stenlymandagi